Cara membasmi virus virut

Bookmark and Share
Virus Virut
Artikel seputar : virus virut removalmembasmi virus virutantivirus virus virutmengatasi virus virutcara basmi virus virutberita virus virutcara menghapus virus virut .

Apakah komputer / laptop kamu terserang virus virut?? Jika ia, Pasti kamu mencari solusi bagaimana cara membasmi virus virut secepatnya karena panik, tapi saya sarankan jangan panik terlebih dahulu, meskipun virus ini bisa dikatakan cukup lumayan berbahaya, tapi tak sebahaya yang saya kira sebelumnya, namun pengguna komputer harus waspada, karena virus ini menempel pada aplikasi yang dapat menyebabkan aplikasi erorr / tidak bisa dibuka.
Selain gejala di atas, virus virut juga menyebabkan hardisk komputer bekerja jauh lebih tinggi dari biasanya, meskipun tidak ada satupun aplikasi yang dijalankan, Gejala ini disebabkan karena virus tadi sedang menyerang semua aplikasi yang ada di dalam komputer, bahkan aplikasi anti virus pun ikut erorr jika tidak bisa menangani virus ini.
Dari berita virus virut di atas, jadi saya tertarik untuk membuat artikel tentang Cara membasmi virus virut , yang tujuannya tidak lain adalah untuk membantu kalian semua.

Cara membasmi virus virut
Sebelum membasmi virus ini, tentu kita butuh anti virus khusus,
Cara membasminya adalah dengan menggunakan anti virus Kaspersky virut killer.
Cara menggunakn anti virus ini cukup mudah sekali. caranya tinggal menjalankan aplikasinya. Dengan otomatis anti virus tersebut akan men-scan hard drive kita dari virus virut.
Jika terdapat virus virut di aplikasi, maka anti virus tadi akan langsung membasminya.

Tips menjalan anti virus Kaspersky virut killer: Sebaiknya Jalankan anti virus tadi dua kali, yang gunanya untuk mendapat hasil yang maksimal. Ingat Kaspersky virut killer hanya membasmi virus yang terdapat pada hard drive, jika flashdisk yang terinfeksi oleh virus tersebut maka bisa scan menggunakan Antivirus Kaspersky 2012 (Versi terbaru).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar